970x90-3.gif

NEW UPDATE! ZTE MF90 BEELINE FIRMWARE


Fitur Yang Ada: USSD, SMS, LTE-FDD 1800 MHz, 900 MHz, LTE-TDD 2300 MHz support

Peringatan: TIDAK BISA masuk fastboot mode.
Modem akan reboot sendiri setelah memasuki fastboot mode

Firmware version : BD_RUS_BEELINE_MF90v1.0.0B10
Software version : WEB_BLERUSMF90v1.0.0B09

DOWNLOAD

Mungkin tidak bisa kembali ke FW B07 maupun B08 Bolt karena menurut nama file versi B10.Tetapi Bisa Kemali Melalui cara Test Point.

DISARANKAN UNTUK MELAKUKAN BACKUP NV DARI FIRMWARE BOLT MENGGUNAKAN QPST QCN BACKUP ATAU NV ITEMS READER WRITER SEBELUM FLASH

CARA INSTALL :

Cara agan trunopercasi: Dari Firmware BD_BOLT_MF90v1.0.0B05 langsung hajar update aja
Cara agan j4ck45s:

1. jalankan updater fw. bee lalu close.
2. Ambil 4 file yaff2 + dsp2.mbn + efs.mbn di folder onekeyupdate.
3. Flash ke enam file tsb pake fastboot.
4. cutt off freq lte.
5. ubah mode ke rndis pake updater Bolt B08.
6. Selesai. silahkan dites via WebGUI gan..
Cara agan an.senpai (HARAP LAKUKAN SEMUA LANGKAH BERIKUT DAN BERURUTAN):
1. Backup NV menggunakan QPST
2. Buka dan tutup update tool Beeline
3. Ambil file berikut dari Update Tool Beeline MF90 B10 (%temp%\OneKeyUpdate) :
-empat file YAFFS2
-dsp2.mbn
-efs.mbn
4. Flash file-file berikut BERURUTAN mulai dari :
File (Nama partisi)
I. dsp2.mbn (dsp2)
II. efs.mbn (efs2)
III. 9615-cdp-image-9615-cdp.yaffs2 (system)
IV. 9615-cdp-usr-image.usrfs.yaffs2 (userdata)
V. 9615-cdp-ztedata-image.usrfs.yaffs2 (ztedata)
VI. 9615-cdp-recovery-image-9615-cdp.yaffs2 (recoveryfs)
5. Reboot dan LED sinyal akan mati
6. Restore NV pakai QPST
7. Update menggunakan updater B10
8. Sekitar 16%, lampu LED akan mati semua, ini normal untuk semua updater ZTE berbagai versi firmware, jangan melakukan hal gegabah kecuali muncul pesan error
9. Sekitar 90% lampu LED akan menyala
10. Ketika mencapai 100%, proses upgrade ke B10 pun selesai
UPDATE DARI FW B05/B07 KE FW B10 ( credit to agan galihbk from kaskus)

1. Buka file B10.exe nya terus close
2. Udh gt pencet windows+R dan ketik %temp%
3. Cari folder onekeyupdate, terus copy si foldernya ke desktop (biar gampang cari)
4. Buka file B07.exe nya udah gitu tunggu ada tulisan update
5. Pencet lagi windows+R dan masuk ke folder onekeyupdate
6. Open File onekeyupdate yg di desktop dan copy semua file kecuali download.xml
7. Klik update terus tunggu sampe proses di 10-16%
8. Pas proses di antara 10-16% file yg di copy di langkah nomor 6 paste ke langkah nomor 5
9. Tunggu beres update 100%

TESTED AND WORK!

WORKAROUND PERMASALAHAN SETELAH FLASH
Jika tidak bisa terhubung dengan jaringan Bolt Super 4G, coba lakukan restore NV backup

Sumber Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NEW UPDATE! ZTE MF90 BEELINE FIRMWARE"