Perbaiki Bolt MF90 No Service

Masalah bolt mf90 ini seringkali ditemui oleh pengguna mifi bolt yaitu no service & sering terjadi pada device yang sudah unlocked maupun locked.Kira-kira seperti apakah penyebabnya?Mari kita bahas disini.

  1. Salah Prosedur Unlock
  2. Mencoba Untuk Cut Off Lte(Membuka All Band LTE Agar Mifi jalan disemua frequensi
  3. NV crash/Corup
  4. Apn tidak sesuai
  5. Dll yang berhubungan dengan masalah no service
Ini adalah pengalaman saya saat saya beli mifi bolt ini saya pakai sekitar 2 tahun sinyal bagus(posisi mifi locked) dan entah karna point salah satu diatas tiba-tiba mifi saya tidak mendapat sinyal/no service.mungkin saya pikir sedang maintenace jaringan..ternyata kejadian ini berlangsung selama hampir 1 minggu.lalu akhirnya saya coba pinjam mifi seorang teman & tara di mifi dia sinyal full....ternyata mifi saya bermalasah.Awalnya saya ingin coba perbaiki di galery tetapi tidak ada waktu untuk kesana akhirnya saya googling & membaca artikel di forum-forum besar indonesia dan rusia dan akhirnya modem saya kembali normal..Baiklah Saya akan Berikan Cara perbaiki bolt no service(Bukan karna masalah pin Simcard)

Alat Tempur

Tutorial Restore NV

  1. Jalankan Sofware Dcunlocker untuk melihat versi firmware dan menampilkan serial port
  2. Download NV Sesuai Firmware yang terbaca di dcunlocker
  3. Buka Software Qpst Software Download-Masuk tab Restore Klik port
  4. Browse File Qcn yang sudah didownload tadi
  5. Centang Allow Missmatch
  6. Start & Tunggu proses hinggal selesai Pada tahap ini seharusnya Mifi sudah kembali normal
Tutorial Write Imei dengan dfs

  1. Dfs klik tab port dan pilih port  diagnostic
  2. Send SPC 
  3. masuk ke tab programing
  4. Pada bagian Imei Tulis imei lalu Write Setelah itu Reset modem
Selamat Mifi Sudah kembali Normal Untuk Post Selanjutnya saya akan coba share tentang auto Apn Mf90 Jadi ditunggu saja updatenya terimakasih sudah berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbaiki Bolt MF90 No Service"